Selasa, 07 Februari 2012

HIMATIKA UNISSULA GELAR KMM

 
Himpunan Mahasiswa Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Sultan Agung(UNISSULA) mengadakan Kongres Mahasiswa Matematika (KMM) pada januari 2012 kemarin. Kongres ini bertujuan untuk membahas dan membentuk Anggaran Dasar dan Anggara Rumah Tangga HIMATIkA UNISSULA yang merupakan landasan operasional operasional dalam sebuah organisasi. Selain itu, KMM juga akan membahas tentang Garis-Garis Besar Haluan Kerja (GBHK) HIMATIKA.
“Saya selaku ketua panitia KMM  mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina HIMATIKA, pihak BEM-PT UNISSULA, ketua IKAHIMATIKA sub wilayah IV cab Semarang-Salatiga, juga kepada seluruh peserta KMM yang telah aktif dan berpartisipasi dalam acara ini”, ujar M. Ary Anshori H.
Pada acara kongres tersebu Pembina HIMATIKA UNISSULA, Imam Kusmaryono mengungkapkan bahwa “dibentuknya HIMATIKA memilki tujuan yaitu untuk dijadikan sebagai wadah yang menampung berbagai aspirasi mahasiswa matematika serta membahas berbagai persoalan yang terkait dengan kematematikan
Jubirman selaku ketua HIMATIKA juga menambahkan bahwa “HIMATIKA juga memiliki misi besar yangrelevan dengan misi UNISSULA yaitu membangun generasi matematika khaira ummah, yaitu suatu generasi matematika yang professional, generasi yang tangguh dan mampu bersaing secara global berdasarkan nilai-nilai keislaman”.
Keberadaan HIMATIKA di fakultas keguruan dal ilmu pendidikan yang juga merupakan fakultas baru di Universitas Islam Sultan Agung  akan menjadi pelopor  berdirinya organisasi kemahasiswaan tingkat jurusan FKIP , sekaligus menjadi cikal bakal berdirinya organisasi kemahasiswaan jurusan pendidikan bahasa Indonesia dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sebagai organisasi kemahasiswaan tingkat fakultas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar